Senin, 13 Januari 2014

Drainase Buruk, Jalan Letnan Jidun Kota Serang Banjir

Serang_Barakindo- Lantaran intensitas hujan yang cukup tinggi dan buruknya drainase, membuat jalan raya Letnan Jidun, Kepandean, Kota Serang tergenang banjir. Tak ayal, tidak berfungsinya drainase membuat separuh badan jalan tergenang air hujan.
Pantauan pada Senin (13/1/2014), banjir terparah terlihat mulai didepan PT.Telkom hingga kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serang.

Tak hanya di jalan Letnan Jidun, Kepandean saja yang tergenang banjir. Buruknya pengelolaan drainase juga menyebabkan ruas jalan Simpang Brimob-Taktakan menjadi langganan banjir. Banjir tersebut diantaranya terlihat sekitar 100 meter dari Simpang Brimob. Genangan air yang sejak dulu belum juga ditangani maksimal tersebut, telah menyebabkan badan jalan rusak parah. Hal itulah yang menurut para pengendara kerap menyebabkan kemacetan pada lokasi tersebut.

Genangan air pada ruas jalan yang sama juga terlihat didepan kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten. Akibat genangan air yang tak pernah ditangani dengan baik, menyebabkan ruas jalan pada lokasi tersebut menjadi berlubang dan bergelombang.


Informasi yang diperoleh Barisan Rakyat Anti Korupsi (Barak), penanganan kedua ruas jalan tersebut menjadi kewenangan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten. (Redaksi)*

0 komentar:

Berita Populer

Kolom Iklan


Total Tayangan Halaman

Pengunjung Danil Barak

free webpage hit counter